Sunday, April 14, 2013

ANCELOTTI TARGET UTAMA MADRID GANTIKAN MOURINHO 2013

ANCELOTTI TARGET UTAMA MADRID GANTIKAN MOURINHO 2013. Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo mengklaim bahwa klub raksasa Spanyol, Real Madird, menginginkan pelatih Carlo Ancelotti sebagai pelatih musim depan. Kemungkinan tersebut membuka kemungkinan hengkangnya Jose Mourinho dan penyerang Cristiano Ronaldo ke klub Paris tersebut sebagai "alat tukar" kepindahan Ancelotti. Lihat HASIL AKHIR ARSENAL VS NORWICH 3-1 PREMIER LEAGUE 2013.


"Real Madrid sudah lama tertarik kepada Ancelotti. Bursa transfer masih jauh, tapi yang jelas Carlo sangat penting untuk kami," kata mantan penggawa AC Milan tersebut kepada TF1.

Ia tak memberikan jawaban pasti perihal kepindahan Ronaldo ke Parc de Princess. "Bahkan dia (Ronaldo) sendiri tak tahu apa yang akan terjadi dengannya. Masa depannya bergantung pada perasaan dan perasaan tersebut berubah setiap pekan. Yang jelas, hari ini kami tidak tahu apa yang akan terjadi," katanya.
"Dalam sepak bola, setiap hal berubah setiap menit. Saya rasa Mourinho pun belum memutuskan masa depannya," kata eks pemain yang pernah 60 kali membela tim nasional Brazil tersebut.

Mourinho tengah dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Kabar lain menyebutkan bahwa entrenador asal Portugal tersebut akan kembali melatih klub Inggris, Chelsea, yang pernah merasakan sentuhan tangan dinginnya pada era 2004 hingga 2007. Setelah itu "The Special One" hijrah ke Inter Milan dan merebut tiga gelar juara pada musim 2010, kemudian berlabuh ke Real Madrid pada tahun itu juga.

Ancelotti Akan Hengkang Untuk Ke Madrid 2013, Bursa Transfer Pemain dan Pelatih Terbaru 2013-2014, Klasemen Sementara Liga Eropa Lengkap 2013. 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...