Sunday, April 14, 2013

MOURINHO RESMI HENGKANG TINGGALKAN REAL MADRID 2013

MOURINHO RESMI HENGKANG TINGGALKAN REAL MADRID 2013. Lagi, pelatih Real Madrid Jose Mourinho dikabarkan sudah siap meninggalkan Real Madrid di akhir musim ini untuk kembali menangani Chelsea. Pria berjuluk The Special One ini mengadakan pembicaraan dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez dan Director Umum Jose Angel Sanchez dalam perjalanan tim ke Istanbul tengah pekan ini. Lihat HASIL AKHIR RUBIN KAZAN VS CHELSEA 3-2 LEG 2 EUROPA LEAGUE 2013.

Demikian pemberitaan di media massa Inggris,Mirror.co.uk. Disebutkan pula, Mourinho dan agennya yakin bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan pihak klub yang memungkinkan Mourinho hengkang di akhir musim, namun ia diminta untuk menghindari kontroversi lebih banyak di Santiago Bernabeu.
Kesepakatan ini memungkinkan Mourinho untuk kembali ke Stamford Bridge, namun Chelsea harus lolos ke Liga Champions demi bisa bersaing dengan Paris Saint-Germain yang juga ingin menggunakan jasa pelatih asal Portugal tersebut.

Mou dilaporkan mematok gaji sebesar 12 juta poundsterling (sekitar Rp 178,8 miliar) sebagai syarat untuk kembali ke Chelsea, serta menginginkan agar gelandang Frank Lampard tetap berada di klub tersebut.
Mourinho sukses membawa Real Madrid ke semifinal Liga Champions musim ini, serta membawa Los Blancos menjuarai Liga BBVA 2011-12. Namun, prestasi tersebut rupanya tak cukup menahan Mourinho untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Salah satu penyebab utamanya adalah friksi yang dikabarkan terjadi antara Mourinho dengan kapten Iker Casillas, yang diperuncing dengan keputusan The Special One membangkucadangkan Casillas.

Mourinho Pulang Kampung Ke Chelsea Akhir Musim 2013, Penyebab Kepindahan Jose Mourinho Ke Chelsea 2013, Kronologi Mourinho Pindah Tinggalkan Madrid Untuk Ke Chelsea 2013. 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...