Monday, February 11, 2013

ANDRIY SHEVCHENKO TERTARIK PINDAH KE MITRA KUKAR INDONESIA 2013

Shevchenko Ingin Pindah Ke Mitra KukarANDRIY SHEVCHENKO TERTARIK PINDAH KE MITRA KUKAR INDONESIA 2013. Kabar mengenai ketertarikan klub Indonesia Super League (ISL), Mitra Kukar, kepada penyerang asal Ukraina, Andriy Shevchenko, ternyata berkembang di Eropa. Media Inggris, Daily Mail, dan Italia, Football Italiamulai memberitakan kabar mengejutkan itu pada Senin (11/2/2013). Lihat FERNANDO LLORENTE RESMI BERGABUNG KE JUVENTUS 2013. 



Seperti dilansir media Inggris itu, Manajer Kukar Roni Fauzan mengakui telah berbicara dengan Shevchenko terkait kemungkinan kepindahan tersebut. Namun, klub berjuluk Naga Mekes itu masih belum berbicara soal finansial.

"Jujur saja, kami tertarik kepada Shevchenko. Kami masih akan membahas itu, terutama aspek keuangan," katanya.

"Shevchenko jelas tak menampik kabar bergabung, dirinya dengan Kukar. Saat ini, kami tidak tahu seberapa siap (kondisi fisik) dia bermain. Kami ingin mengundang Shevchenko untuk 10 pertandingan. Namun, dia tampaknya lebih senang bermain tak lebih dari lima pertandingan."

"Masalahnya adalah durasi dirinya tampil untuk Mitra Kukar. Mengenai nilai kontrak, saya pikir kami bisa menyediakan dana, tetapi perlu berbicara dengan manajemen," pungkasnya.

Pekan lalu, Shevchenko sendiri ada di Indonesia sebagai anggota AC Milan Glorie yang bertanding melawan Indonesia All Star Legend XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/2/2013) lalu. Pada laga tersebut, Milan Glorie menang 4-2 dan Shevchenko menyumbangkan satu gol.

Shevchenko Akan Berlabu Ke Mitra Kukar Indonesia, Penyebab Kepindahan Andriy Shevchenko Ke Mitra Kukar Indonesia, Profil Lengkap Andriy Shevchenko 2013.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...