Sunday, February 24, 2013

DUTA BESAR RI DI SWISS HADIAHI TIKET GRATIS KE PULAU KOMODO

Indonesia Beri Tiket Gratis Kunjungi Komodo Untuk MancanegaraDUTA BESAR RI DI SWISS HADIAHI TIKET GRATIS KE PULAU KOMODO. Memantapkan dukungannya terhadap penyelenggaran Pameran Dagang Mustermesse Basel (MUBA) 2013 di Basel, Swiss, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) menyediakan door prize bagi pengunjung.
Lihat FAKTA: INDONESIA PUNCAKI TARIF PARKIR PALING MURAH DI DUNIA. 

Stan yang mengusung tema "komodo" tak hanya mengenalkan keunikan satwa purba dan obyek wasata lainnya di Tanah Air, tetapi secara konkret merangsang orang-orang Eropa untuk berkunjung ke Indonesia.  

Pengelola stan Kementerian Parekraf Tommy Rizaldi menjelaskan, dua pengunjung yang beruntung akan menikmati penerbangan gratis ke pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Dalam hal ini, semua biaya penerbangan termasuk penginapan disediakan dalam paket tur wisata gratis 4 hari/malam.
"Rutenya bisa dari Basel atau Zurich (Swiss) menuju Labuan Bajo dan sekitarnya. Tentu saja ditanggung PP," ujar Tommy kepada wartawan Kompas Nasrullah Nara di Basel, Swiss.

Pengumuman pemenang diundi pada akhir pameran berdasarkan nama pada form yang disediakan oleh KBRI Pameran MUBA yang diikuti sekitar 800 peserta dan sekitar 50 stan di antaranya dari Indonesia, dijadwalkan berlangsung dati 22 Februari hingga 3 Maret 2013.  Sejauh ini, sudah ratusan pengunjung menyerahkan form ke pengelola stan.

Tiket Gratis Untuk Kunjungi Komodo Bagi Wisatawan Mancanegara, Duta besar RI Di Swiss Beri Tiket Gratis Kunjungi Komodo, Letak Pulau Komodo Indonesia, Foto Pulau komodo Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...