Monday, February 11, 2013

FERNANDO LLORENTE RESMI BERGABUNG DENGAN JUVENTUS 2013

FERNANDO LLORENTE RESMI BERGABUNG KE JUVENTUS 2013. Juventus secara resmi mengajukan tawaran untuk meminang Fernando Llorente dari Athletic Bilbao, Kamis (3/1/2013). Namun, I Bianconeri ingin membawa Llorente ke Turin pada musim depan. Lihat SPESIFIKASI LENGKAP ANDROID, iOS DAN WP8 VS NEW BLACKBERRY 10.



Kontrak Llorente bersama Bilbao akan berakhir akhir Juni mendatang dan tak berniat memperpanjang kontrak di San Mames, markas Bilbao. Alhasil, Llorente bebas melakukan negosiasi dengan klub peminat tanpa meminta izin Bilbao mulai Januari ini. Meski demikian, Juventus secara terbuka meminta izin Bilbao untuk bernegosiasi dengan Llorente.

"Juventus Football Club mengabarkan Athletic de Club pada 3 Januari untuk Fernando Llorente yang kontraknya habis 30 Juni 2013. Juventus akan mulai bernegosiasi dengan sang pemain untuk menjadi bagian skuad," jelas kubu Bilbao.

Besar kemungkinan, bukan hanya Juventus yang berniat merekrut penyerang tim nasional Spanyol itu. Beberapa klub lain dipastikan akan mengikuti jejak La Vecchia Signora. Malahan, mungkin saja ada klub yang langsung mengajukan tawaran uang tunai untuk membawa Llorente musim dingin ini.

Kubu Bilbao berhak untuk melepas Llorente jika ada proposal dana segar datang demi membawa keluar Llorente secepatnya. Kini, tinggal pemain berusia 27 tahun itu yang menentukan masa depan kariernya.

Llorente sudah Tentukan Juventus Jadi Pelabuhan Selanjutnya 2013, Penyebab Kepindahan Fernando Llorente Ke Juventus 2013, Harga Jual Llorente Ke Juventus, Bursa Transfer Terbaru 2013.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...