Sunday, April 21, 2013

DESTA DAN NATASHA RIZKI RESMI MEMBENTUK RUMAH TANGGA 2013

DESTA DAN NATASHA RIZKI RESMI MEMBENTUK RUMAH TANGGA 2013. Mantan drummer Club Eighties, Deddy Mahendra Desta (33), kini berstatus suami dari Natasha Rizki Pradita (19) atau Chacha. Akad nikah mereka telah dilangsungkan di Masjid Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (21/4/2013) pagi.
"Saya terima nikah dan kawinnya Natasha Rizki Pradita binti Dashmir Makmur dengan mas kawin tunai," kata drummer The Cash ini, Minggu (21/4/2013). Lihat DZHOKHAR TSARNAEV TIDAK BISA BICARA SETELAH DITEMBAK TENGGOROKANNYA.

Dalam acara akad nikah tersebut, Desta memberi logam mulia seberat 21,4 gram dan seperangkat alat shalat kepada Chacha sebagai mas kawinnya.

Setelah akad nikah itu, diadakan dua sesi resepsi pernikahan. Yang pertama digelar khusus untuk keluarga besar kedua mempelai seusai akad nikah, di tempat yang sama. Yang kedua diselenggarakan malamnya, di Gedung Dhanapala, Kompleks Kementerian Keuangan, Jakarta.

Setelah terikat tali pernikahan pada 21 April 2013 nanti, Deddy Mahendra alias Desta (33) bersama kekasihnya, bintang sinetron Natasha Rizki Pradita atau Chacha (19), berencana berbulan madu sambil beribadah umrah di tanah suci Mekkah. 

"Kami rencananya mau umrah akhir bulan ini. Orang pada honey moon ke mana, kami pilih umrah," ujar Desta dalam wawancara di Rumah Butik Djoko Sasongko di kawasan Barkah Raya, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013). 

Sudah jauh hari, keduanya merencanakan ibadah umrah. Karenanya, ia tak ingin rencana itu ditunda-tunda.  "Kalau menunda takut kelamaan, niat umrah takutnya enggak kesampean, dan ibadah enggak boleh tunda-tunda," tekannya. 

Adakah hal itu juga berlaku untuk memiliki segera momongan? "Dijalanin saja, Chaca juga masih banyak kontrak sinetron. Enggak boleh menunda-nunda, kalau dikasih ya syukur," ujar Desta. 

Selain itu, menjelang pernikahannya, Desta sengaja memilih cuti dari pekerjaannya untuk merampungkan segala kebutuhan pernikahan. "Memang sengaja (cuti) buat nyiapin ini. Akunya lagi masa-masa nikmatin sekali seumur hidup. Kalau shooting lagi, paling nanti habis nikahan," ungkap Desta. 

Desta Mahendra dan Natasha Rizki Resmi Menikah 2013, Video Suasana Pernikahan Desta Mahendra dan Natasha Rizki, Berita Gosip dan Fakta Terbaru Selebriti Indonesia. 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...