Wednesday, February 20, 2013

VIDEO KONTROVERSI KORUT BAKAR OBAMA DENGAN NUKLIR

Korut Siap Jatuhkan Nuklir Ke AS 2013VIDEO KONTROVERSI KORUT BAKAR OBAMA DENGAN NUKLIR. Korea Utara (Korut) kembali menuai kontroversi dengan video propaganda yang dinilai menyerang Amerika Serikat (AS). Video tersebut menunjukkan Presiden AS Barack Obama dan tentara-tentara AS terbakar kobaran api dalam ledakan nuklir. Lihat FAKTA HEBOH TERBARU METEOR LEDAKKAN RUSIA.

Ada dua video diunggah oleh situs resmi otoritas Korut, Uriminzokkiri yang memang biasa menyebarkan berita dan propaganda dari media nasional Korut. Dua minggu lalu, situs tersebut mengunggah sebuah video yang menunjukkan kota New York, AS hangus dilalap api akibat serangan rudal.

Video tersebut diunggah ke YouTube pada Senin (18/2) lalu. Video terbaru yang sengaja dirilis oleh otoritas Korut ini diberi keterangan dalam bahasa Korea yang isinya bahwa Korut terpaksa melakukan uji coba nuklir akibat sikap permusuhan AS.

"Uji coba nuklir tingkat tinggi Korut ditujukan bagi para penyusup AS, merupakan penghalang nuklir untuk menjaga kedaulatan negara kami," demikian bunyi salah satu keterangan dalam video tersebut, seperti dilansir AFP, Rabu (20/2/2013).

"AS secara tidak langsung membimbing Korut dalam melakukan uji coba nuklir," imbuh keterangan tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat adegan Obama yang sedang melambai dan bersiap untuk menyampaikan pidato kenegaraan tahunan 'State of Union' beberapa waktu lalu. Namun tiba-tiba latar belakang video tersebut berubah menjadi kobaran api.

Video tersebut kemudian diakhiri dengan animasi bom nuklir yang sedang dijinakkan di sebuah bunker bawah tanah. Terdapat pesan dalam animasi tersebut yang berbunyi: "Seluruh dunia sudah tahu sekarang. AS harus segera menjawab sekarang."

Pada Senin (12/2) lalu, Korut mengklaim keberhasilannya melakukan uji coba nuklir tingkat tinggi. Uji coba ini menuai reaksi keras dari negara-negara Barat maupun PBB. Beramai-ramai, mereka menuding Korut telah melanggar resolusi PBB yang melarang Korut melakukan pengembangan rudal maupun nuklir.

Korut Rilis Video Kehancuran Obama Dengan Nuklir 2013, Lihat Video Obama Di Jatuhi Nuklir Korut 2013, Apa Penyebab Korut Unggah Video Obama Dijatuhi Nuklir.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...