Thursday, February 28, 2013

TIPS KENALI WAJAH PSIKOPAT CIRI TANDA-TANDA PSIKOPAT

Ciri-ciri PsikopatCARA MENGETAHUI WAJAH PSIKOPAT CIRI-CIRINYA. Ketika mengalami jatuh cinta, rasa sayang dan cinta terkadang menutupi akal sehat. Banyak wanita yang gagal untuk membedakan antara kekasih yang obsesif dengan yang normal. Bahkan terkadang tidak menyadari bahwa mereka lagi berkencan dengan seorang psikopat.

Asal tahu saja banyak sekali orang yang mengalami gangguan jiwa psikopat yang tidak terdeteksi karena umumnya berperilaku seperti orang normal biasa. Seorang psikopat bisa begitu misterius dan sulit ditebak.

Perilaku psikopat kadang cukup menawan, bahkan sopan dan jarang bersikap emosional. Meskipun melakukan kejahatan brutal psikopat sama sekali tidak menunjukkan empati atau hati nurani yang bersalah.

Itulah yang membuat psikopat begitu misterius dan sulit dipahami yakni kurang memiliki perasaan seperti halnya manusia yang normal.

Berikut ini tanda-tanda bahwa kekasih Anda adalah seorang psikopat.

1. Kurangnya Empati
Ketika hubungan asmara Anda sedang bermasalah, apakah si dia tidak pernah menunjukkan emosinya? Apabila kekasih Anda ternyata tidak punya rasa empati dan simpati terhadap Anda, itu menandakan bahwa si dia adalah seorang psikopat.

2. Berbohong Terus Menerus
Ketika pasangan mulai sering berbohong kepada Anda secara berulang kali, Anda perlu waspada. Itu bisa juga menjadi salah satu tanda bahwa si dia adalah seorang psikopat. Sebab psikopat cenderung suka berbohong dan menutupi diri mereka yang sebenarnya.

3. Tidak Mempunyai Hati Nurani
Seseorang yang tidak memiliki hati nurani merupakan orang yang sangat menakutkan. Terlebih lagi jika setelah ia melakukan kesalahan, ia tidak merasa bersalah sama sekali atas perbuatannya. Itu menunjukkan bahwa orang tersebut adalah seorang psikopat. Apakah kekasih Anda memiliki hati nurani?

4. Selera Humor yang Sadis
Jika si dia suka tertawa saat menonton film sadis, seperti Saw, atau tayangan yang menyakiti makhluk hidup lainnya, itu pertanda bahwa kekasih Anda memang seorang psikopat.

5. Mengulang kesalahan yang sama

Ciri yang bisa dilihat jika PASANGAN Anda adalah seorang psikopat adalah terus-terusan mengulang kesalahan yang sama. Seorang psikopat tidak pernah belajar karena memang tidak peduli jika aksinya mengganggu orang lain atau tidak. Asalkan aksinya berhasil, mereka akan mendapatkan kepuasan tersendiri.

6. Terlalu mempesona

Dia adalah seseorang yang terlalu mempesona dalam segala sisi dan membuat Anda jatuh hati kepadanya. Tapi, Anda patut curiga karena psikopat adalah tipe orang yang perfeksionis dan ingin semua yang ada pada dirinya terlihat sempurna.

Jika pasangan Anda memiliki tanda-tanda seperti yang dijabarkan tadi, sebaiknya Anda tidak langsung menuduh Dia adalah seorang Psikopat. Perlu adanya penelusuran dan pembuktian kebenarannya. Namun Anda tetap perlu berhati-hati, sebelum kejadian yang tidak diinginkan menimpa Anda! Kenali pasangan Anda apakah Dia seorang berkepribadian ganda atau Psikopat

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...