Sunday, February 24, 2013

TWILIGHT SAGA PART II MERAIH FILM TERBURUK VERSI RAZZIES AWARD 2013

Film Terburuk Razzies Award Milik Twilight SagaTWILIGHT SAGA PART II JADI FILM TERBURUK VERSI RAZZIES AWARD 2013. Sehari sebelum anugerah Piala Oscar untuk menghargai prestasi terbaik di dunia flm digelar, sebuah ajang bagi semua yang terburuk juga digelar. Lihat SAIL KOMODO WEBSITE RESMI DI HADIRKAN 2013.

Ajang yang dikenal dengan nama Raspberry Award atau kerap disebut Razzies Award ini memberikan "penghargaan" untuk aktor/aktris, sutradara hingga film terburuk. Siapa saja pemenangnya?

Ternyata "Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2" menjadi film terburuk. Sutradara terburuk jatuh ke tangan Bill Condon dan Kristen Stewart dinobatkan sebagai aktris terburuk. Sementara itu aktor Adam Sandler menjadi aktor terburuk dalam dalam film "That's My Boy"

Bagaimana pemilihan para terburuk ini dilakukan? "Pemenang" sembilan dari 10 katagori ditentukan 657 anggota pemilih di Amerika Serikat dan 19 negara lain.

Sedangkan untuk katagori film remake atau sekuel terburuk ditentukan sebuah jajak pendapat yang digelar situs kritik film RottenTomatoes.com, dimana berhasil menjaring 700.000 pemilih.

Selain "Twilight Saga" film-film produksi 2012 yang dianggap terburuk antara lain "Battleship", film keluarga "The Oogieloves in the Big Balloon Adventures", "That's My Boy" dan "A Thousand Words".

Twilight Saga Film Terburuk 2013, Peraih Oscar 2013, Film Twilight Saga, Hasil Pemenang Piala Oscar Award 2013. 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...