Sunday, February 24, 2013

SAIL KOMODO WEBSITE RESMI DI HADIRKAN 2013

Website Resmi Sail Komodo 2013SAIL KOMODO WEBSITE RESMI DI HADIRKAN 2013. Pemprov NTT launchingwebsite sail komodo, "www.sailkomodo2013.NTTprov.go.id". Lewat website ini semua peminat sail komodo 2013 dapat mengakses informasi sebanyak mungkin tentang kegiatan itu. Lihat PULAU KOMODO DI KUNJUNGI DUA KAPAL PESIAR BESAR 2013.


Kepala Bidang Destinasi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata NTT, Thomas Lelan usai launching, di Kupang, Selasa (19/2/2013) mengatakan, website itu diluncurkan kantor pengelola data dan elektronik pemprov NTT.  "Isi website sail komodo antara lain, rute sail, agenda sail, informasi wisata, jelajahi NTT, kabupaten/kota se-NTT, dan berbagai pusat obyek wisata yang ada. NTT kaya akan obyek wisata hanya jarang dikenal," kata Lelan.

Putra Kefamenanu ini mengatakan, setiap kabupaten di NTT memiliki keunikan sendiri, baik wisata budaya, sejarah, alam, dan lainnya. "Namun kita belum punya agenda even kalender tahunan seperti di Bali atau Jawa Tengah. Kita sedang benahi semua itu," kata lulusan STF Ledalero, Flores ini.

Website Sail Komodo 2013, Dimana Pulau Komodo, Keunggulan Dari Pulau Komodo, Harga Masuk Taman Margasatwa Komodo.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...