Wednesday, February 20, 2013

GOOGLE BUKA LOWONGAN HUMAS DI INDONESIA 2013

Lowongan Kerja Google Baru Indonesia 2013GOOGLE BUKA LOWONGAN HUMAS DI INDONESIA 2013. Google Indonesia kembali membuka lowongan kerja. Kali ini, mereka mencari seseorang yang akan menjabat sebagai penyambung lidah perusahaan kepada publik, atau hubungan masyarakat. Lihat VIDEO KONTROVERSI KORUT BAKAR OBAMA DENGAN NUKLIR.

Posisi yang dibutuhkan adalah Communications Manager untuk ditempatkan di Jakarta. Dalam deskripsi pekerjaan, Google menginginkan seseorang yang bertanggung jawab atas semua kegiatan komunikasi, termasuk menjadi juru bicara yang bisa menjawab semua pertanyaan dari wartawan,blogger, pengiklan, hingga konsumen.

Seseorang yang dicari diharapkan telah memiliki pengalaman di bidang komunikasi selama 6 tahun. Selain itu, wajib pula fasih berbahasa Indonesia dan Inggris.

Sebelumnya, Google telah beberapa kali membuka lowongan untuk pekerjaan yang berhubungan dengan pemasaran, komunikasi, dan pekerjaan yang berhubungan dengan kebijakan publik dan pemerintahan.

Google resmi membuka kantor di Indonesia pada 30 Maret 2012, dipimpin oleh Rudy Ramawy sebagai Country Head. Perusahaan mesin pencari ini langsung membuka lapak iklan untuk beberapa layanannya serta menjalankan beberapa proyek dengan pemerintah sampai seniman Indonesia. Saat ini, Google Indonesia berkantor di Sentral Senayan II, Jalan Asia Afrika, Jakarta.

Lowongan Kerja Terbaru Google Indonesia 2013, Google Indonesia Buka Lowongan Untuk Humas, Daftar Persyaratan Lowonga Kerja Google Indonesia, Alamat Lengkap Google Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...