Saturday, March 30, 2013

JOVETIC RESMI BERGABUNG DENGAN ARSENAL MUSIM DEPAN 2013-2014

JOVETIC RESMI BERGABUNG DENGAN ARSENAL MUSIM DEPAN 2013-2014. Arsenal dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan striker andalan Fiorentina, Stevan Jovetic. Penyerang muda asal Montenegro tersebut akan bergabung dengan Meriam London pada musim panas mendatang. Hal tersebut diungkapkan agen FIFA,Guido Di Domenico, Kamis (28/3/2013). Lihat HASIL AKHIR ARSENAL VS READING 4-1 PREMIER LEAGUE 2013.


Jovetic kerap-kerap dihubungkan dengan Arsenal beberapa pekan ini. Arsene Wenger memang terkesan dengan penampilan Jovetic yang sejauh ini telah mencetak 12 gol bagi La Viola. Pelatih berpaspor Perancis tersebut yakin, Jovetic bisa memperkuat lini depan Meriam London pada musim depan. Persoalannya, Arsenal tak sendiri. Jovetic juga diminati oleh Manchester City, AC Milan, dan Juventus. Namun, Di Domenico memastikan Jovetic bakal berlabuh di Stadion Emirates. 

"Jovetic merupakan salah satu opsi yang mungkin untuk Juventus. Namun, menurut saya, anak itu telah diizinkan untuk pindah ke Arsenal. Dia tampak terpesona dengan rencana ke depan mereka," tegas Di Domenico.

Jovetic sendiri telah memberikan sinyal akan bergabung dengan Arsenal. Dia memuji, The Gunners sebagai klub besar dengan tradisi luar biasa dan salah satu klub terbesar di Eropa.

"Tak mudah menggantikan Robin van Persie yang mencetak banyak gol. Arsenal memiliki banyak pemain yang tak mencetak gol seperti Van Persie, tetapi (talentanya) sangat bagus. Mereka masih sangat kuat. Aku sering menyaksikan pertandingan Premier League di televisi. Salah satu liga terbaik dunia dan tampak menarik bagiku,"  beber Jovetic.

Stevan Jovetic Siap Bergabung Dengan Arsenal 2013, Alasan Jovetic Tertarik Dengan Arsenal 2013, Daftar Bursa Transfer terbaru 2013-2014.  

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...