Tuesday, March 19, 2013

ITALIA RESMI LUNCURKAN JERSEY TERBARU PIALA KONFEDERASI 2013

Foto Jersey Terbaru Italia 2013ITALIA RESMI LUNCURKAN JERSEY TERBARU PIALA KONFEDERASI 2013. Italia resmi memperkenalkan seragam baru untuk Piala Konfederasi 2013. Rencananya, seragam tersebut pertama kali akan dicoba pada laga persahabatan melawan Brasil, Kamis (21/3/2013). Lihat HASIL AKHIR INTER VS TOTTENHAM 4-1 LEG 2 EUROPA LEAGUE 2013.

Secara umum warna biru tetap mendominasi desain seragam Italia yang diproduksi oleh produsen perlengkapan, Puma. Di bagian depan seragam, watermark lebih sedikit jika dibandingkan dengan seragam lama. 

Perbedaan mencolok hanya terdapat pada bagian kerah dan ujung lengan yang diberi warna merah dan hijau yang melambangkan warna bendera negara Italia. Sementara, di bagian pinggang juga terdapat garis berwarna putih. 

Bek Italia, Giorgio Chielini, mengaku senang dengan desain seragam baru Italia tersebut. "Desainya sangat orisinil. Aku sangat senang dengan detail warna bendera negara kami dalam seragam ini,"kata Chiellini

"Mengenakan seragam timnas selalu membuatku bangga. Aku akan melakukan yang terbaik agar menjadi bagian dari Italia pada Piala Konfederasi," katanya lagi.

Foto Jersey Terbaru Timnas Italia Konfederasi 2013, Spesifikasi Kostum Terbaru Timnas Italia 2013, Keunggulan Dari Jersey terbaru Timnas Italia 2013. 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...