Sunday, March 3, 2013

DAFTAR NAMA CALON KETUA PARTAI DEMOKRAT 2013

Daftar Resmi Calon Resmi Demokrat 2013DAFTAR NAMA CALON KETUA PARTAI DEMOKRAT 2013. Beberapa pengurus Partai Demokrat mendesak agar segera dilangsungkan Kongres Luar Biasa (KLB) sebelum tanggal 9 April 2013. Ada sejumlah nama yang muncul ke permukaan sebagai pengganti Anas Urbaningrum. Siapa saja? Lihat AHER-DEDDY RESMI MENANGI PILGUB JABAR 2013.

"Nama calon banyak, saya analisa kalau dari kongres lalu yang dua kan sudah jadi tersangka (Andi Mallarangeng dan Anas Urbaningrum), Pak Marzuki otomatis calon," kata ketua DPP partai demokrat Gede Pasek Suardika di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/3/2013).

Selain itu, ia menyebut tokoh lain yang mungkin maju adalah mantan ketua umum Partai Demokrat Hadi Utomo dan Budi Santoso. Keduanya dinilai bisa diberikan amanah kembali karena masih aktif di partai.

"Atau kalau mau anak muda ada Ibas (sekjen), dan yang fokus mengurus partai ada Toto Riyanto (Direktur Eksekutif)," ucapnya.

"Kalau mau impor ada Kasad Pramono Edhie dan Djoko Suyanto," lanjut Pasek.

Menurutnya soal mekanisme KLB, tentu pelaksanaanya harus digelar sesuai mekanisme partai yaitu dua pertiga suara DPD dan DPC atau 50 persen plus satu DPD dan DPC yang menginginkan KLB.

"Mekanismenya seperti itu (tergantung suara DPD dan DPC), nanti yang melaksanakan DPP. Kalau waktu kita masih punya cukup waktu sebelum 9 April (penyerahan DCS ke KPU)," terang ketua komisi III itu.

Daftar Nama Calon Ketua Partai Demokrat 2013, Profil Nama Para Kandidat Ketua Umum Partai Demokrat 2013.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...